5 Tips Mendandani Anak Laki-laki dengan Gaya SWAG

Punya anak laki-laki bisa memberikan ide untuk orangtua yang ingin mendandani si kecil dengan tampilan stylish. Tak hanya tampil pakai celana anak laki-laki dan kaos biasa saja, buah hati Anda bisa berdandan SWA yang keren. Kalau Anda bingung bagaimana cara mendandani si kecil dengan tampilan SWAG, maka simak tips singkat mengenai mix and match berikut!

Cara anak tampil dengan gaya SWAG yang mudah

Supaya Anda bisa mendandani si kecil dengan koleksi pakaian yang ada di lemari, sebaiknya pertimbangkan tips gaya SWAG sesuai usia anak berikut :

1.                 Baju dengan motif kotak-kotak

Anda suka musik hip hop atau rap yang identik dengan gaya SWAG, tidak ada salahnya membelikan item khas gaya SWAG berupa kemeja kotak-kotak. Baju yang selalu ada sepanjang masa menjadi pilihan tepat yang cocok dipadukan dengan celana jeans dan sepatu. Anda bisa menjadikan kemeja kotak-kotak lengan panjang sebagai outer dengan dalaman berupa kaos polos dengan warna netral.

2.                 Syal

Syal cocok digunakan anak laki-laki yang ingin didandani SWAG ala Eropa yang punya kesan sendiri. Tinggal padukan saja celana anak Surabaya yang model chino dengan kemeja putih lengan pendek dilengkapi sepatu slip on. Dijamin penampilan si kecil bakal terlihat semakin SWAG, ya!

3.                 Ankle boots yang keren

Jenis alas kaki yang bisa membuat gaya anak tampil semakin SWAG adalah ankle boots yang bisa dipadukan dengan celana pendek dan kemeja. Ingin menambahkan aksesoris pendukung, Anda bisa memberikan topi agar penampilan anak semakin kece.

4.                 Hoodie

Gaya hip hop tidak lengkap tanpa hoodie ke mana saja, termasuk anak-anak. Toh, hoodie merupakan atasan paling cocok dipakai si kecil dengan memakai celana apa saja. Namun, pilih celana model baggy pants dipadukan dengan kaos polos dan topi agar anak bisa tampil kekinian.

5.                 Baju oversize

Baju yang kebesaran membuat anak kurang nyaman, tapi Anda bisa mengatasinya dengan memadukan gaya SWAG. Gunakan saja kaos polos oversize yang dipadukan dengan celana jeans longgar untuk memberikan kesan SWAG yang benar-benar keren.

Namun, pastikan anak memang nyaman dengan gaya busana serba kedodoran tersebut. Untuk aktivitas yang banyak gerak di luar ruangan, gaya oversize jelas bukan pilihan tepat untuk anak-anak yang berusia kurang dari 10 tahun.

Beberapa tips mix and match koleksi busana anak di lemari bisa menjadi acuan Anda dalam make over si kecil. Pilih celana anak laki-laki yang bisa mendukung gaya SWAG tersebut, ya! Anda harus memastikan celana anak terbuat dari bahan berkualitas yang tidak sebabkan masalah alergi atau iritasi, khususnya celana yang berbahan jeans atau denim. Mau tampil SWAG seperti para penyanyi hip hop terkenal, kenapa tidak? Si kecil bisa menjadi idola saat bergaya SWAG bersama Anda nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *